Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Selasa

best day ever

Bloggy gue seneng banget hari ini, kayaknya lebaran banyak berkah buat gue dan gue harap ini ga akan berakhir. today is unforgettable bangett dahh :D yang pertama rasaa ituu rasa sakit itu ilang seketika dan berganti dengan rasa baru (gue abis icip2 didapur makannya rasanya beda2 cyyn) #eaa apa sih, eh ya jangan gitu dong arggh lupakan  dia ya fa :D gue seneng banget baca ini postingannya marda ;) setelah gue baca novelnya "surat kecil untuk tuhan" gue belajar banyak dari situ ehh gilaaa ternyata dunia itu begitu kecil dan indah ya, dan gue semakin yakin kalo gue bisa berubah kalo gue mau :") #eaa sudah sudaah , alhamdulilah yah (?) *mah ngopo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special