Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Minggu

all in process

All in process yaaaaps, semua baru dalam proses untuk menjadi seperti semula.. sebelum ada masalah untuk menuju sebuah masalah ada proses --> klimaks masalah juga perlu proses--> anti klimaks masalah juga perlu proses--> dan proses untuk menjadi sedia kala juga perlu proses.. itu yang aku pikirin malem ini #ceilah dramatis? enggak kok. itu kenyataannya daaan daaan ini baru aku alami, satu lagiii untuk menjadi baik sama seseorang dengan tulus juga perlu proses, karna kalo orang yang langsung bisa seketika itu juga menurutku munafik yaaak munafik... aku bingung sama satu orang ini. kenapa? kenapa kamu tu sukanya lari dari masalah? terus kamu tu lari ke temen temenku? mau kamu tu apa? bikin aku jauh dari mereka? bikin aku sebel? heey, aku udah kenal kamu walaupun aku ga tau banyak dari kamu. walaupun kamu cowok tapi aku tetep bisa baca dari sikap kamu -_- okay lupakaaan zulfa ini ga baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special