Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Rabu

ini saat nya

Ini saat nya...
Ini saat nya aku mulai hidup baru
Ini saat nya aku mulai perlahan bisa lupa dia(?) <-- ini tulisan macam apaa -__-
Ini saat nya aku mulai fokus kemana tujuan hidupku
Ini saat nya aku dapetin apa yang aku mau
Ini saat nya aku berjuang buat bisa sekolah yang aku mau tapi ga disana (?)
Ini saat nya..... Ini saat nya....
Ini saat nya aku bangun ..
Aku ga mau masa2 SMA ku nanti sia-sia ... aku nggak tau kenapa aku nulis ini, aku cuma nulis apa yang ada dipikiranku sekarang.. aku bingung, tapi bingung ga ada guna nya (?)  aku pengen nangis eh kok gak keluar2 air matanya (?)*ga nyambung* aku makan tapi kok kenyang*tambah ga nyambung* aku mau mainan catur tp kok ga ada lawannya* ikii opooo?*.......... oke cukup, aku emang udah harus mikirin dari sekarang gimana gimana nya, aku ga mau salah pilih (?) btw tentang yang "perlahan lupa dia" tu maksudku ga move tapi juga ga stuck tapi let it flow.. aku sama rara udah setuju mau kayak gitu (?) aku gak maksa buat move tapi aku juga ga mau stuck karna aku udah capek, ih capek banget lhoo eh ini udh 3thn *ini juga tulisan macem apaaa???-_-*gak penting oke ini gak penting.... aku jadi inget aku dulu pernah buat note di hp ku terus mau aku posting blog tulisannya tp aku lupa nyalin dan hp ku sekarang udah dijual </3 yaudah deh aku buat lagi abis postingan ini .. tapi udah banyak yang tau juga sih sama tulisanku itu ... pokoknya
INI SAAT NYA DEH  !! semangat zulfaaa semangaaaat !! struggling for your dreams !!  semangat juga bagi yang baca postingan ini *kalo ada* semoga dapet inspirasi buat berubah untuk lebih baik juga yaaa.. semoga dapet pencerahan :') kalo yang ga dapet pencerahan boleh kok disenterin biar cerah (?) ... mungkin bagi para pembaca disana pernah ngerasa Allah ga adil tapiii .. tapi kalian salaah.. ternyata dibalik semua itu pasti ada hikmahnya tanpa kalian sadari itu .. jadi jangan putus asa ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special