Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Rabu

HATE THIS DAY

hari ini tanggal 26 JANUARI 2011
nggak tau kenapa ak pengen marah marah sama semua orang, ak tiba tiba aja sebel sama orang emosiku naik ngg tau kenapa, ak pengen nagis tp nggak bisa.
aku nggak tau apa penyebabnya, sumpah hari ini bener bener G.A.L.A.U gilak :'(

sumpah demi apa tiba tiba pengen pindah sekolah :"(

emang sih ak tau ak ad masalah sama orang yg deket sama aku sebut aja X , nggak tau kenapa tiba tiba aku pengen nonjok dia, trus marah marah tanpa sebab
pokonya aku sebel banget sama hari ini.
sampe nggak konsenya ya, ak tadi pulang sekolah ngebut dan hampir nabrak tukang bakso hahhaha lucu sih tp tetep aja sial namanya --'
nggak tau kenapa juga tiba tiba aku pengen sibuk biar aku nggak mikirin hal itu, dan positive thinking :) ahhh tau ahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special