Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Sabtu

PINDAHAN SEKOLAH

hari JUMAT tanggal 21 JANUARI 2011

waktu itu pelajaran TIK , nah aku sama pundha kan kelasnya deketan tuh trus ya kan aku bilang gini
zulfa : aku mau pindah sekolah loh 
pundha : serius? boong pasti
zulfa : hahhaa liat aja ntar

  mungkin pundha fikir ak boong trus dia ngeLebay dia purak purak nangsiin aku hahaa batin ku aku ketawaa hahaahahha :PP

besoknya kan ak ke jakarta tuh soalnya ak nyri rumah buat di jakarta, trus berita ak mau pindah udah nyebar dan sebelum aku berangkat banyak banget yg ngechat tanyak gini 
temen : ZULFA,KAMU MAU PINDAH ? serius?
zulfa   : IYA KAYAKNYA TAPI BELUM TAU JUGA ( Caps Lock ON hahaha)

dan malem itu semua yang ngechat aku itu pertanyaan nya samak dan jawabanku juga samak hahahaha
ESOKNYA : paginya kan aku ijin , semua pada sms gini
temen : Zulfaa kamu dimana? kamu jangan pindah :'(
zulfa : doain aja ya biar aku enggak pindah :)
dan seperti biasa semua pertanyaan sama dengan jawaban dan emot yg sama pula :D

sebenernya aku kangen banget, aku tuh takut kalo jumat itu adalah hari terakhir aku liat temen temenku :( 
tapi akhirnya selasanya aku berangkat hahhaa , it's enoughh :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special