Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Selasa

14 03 2011

setelah lama nggak blogging, eh nyempetin walopun sekarang masih mid --'
share mulai dari hari sabtu tanggal 12 03 2011  ya, jadi ya awal pelajaran di bu prapti aku dicuekin mati matian sama sasha, marda, rara sumpah itu nyelekit buanget ya huaaa :'( trus ya waktu ganti pelajaran ke pak wawan si marda yg biasanya duduk sama aku dia duduk sama mbak anggun trus aku dicuekin lagi, disitu aku duduk sama rahma yang buaik buanget #terharu haahaha, trus parahnya waktu bel aku ngajak temenku yang namanya diah buet ke blakang sekolah, eh maksudnya belakang lab fisika disitu aku nggak bisa nahan nangis tau nggak aaaaa gila seumur umur belom pernah digituin, nah seharian itu aku diem dieman sama mereka, dan kalo kalian tau mataku sampe bengkak !. sabtu berlalu dan minggu pun jadi nah waktu hari minggu tiba tiba si pundha sms intinya aku tuh salah , trus nggak nyangka gini gini gini , nah reaksi ku aku ketawa ngakak wah perasaanku nggak enak, minggu pun berganti ( season 3 ) hahhaa #soksinetron pagi paginya aku masih diem dieman tuh sama sasha, marda, rara ditambah pundha, meme lengkap ya? tapi aku diemin aja mereka hihihi,waktu soal bahasa indonesia ya ada soal ceritanya  aku banget jd ceritanya kesepian di hari ulang taun sumpah itu pak wahyu milih soalnya gitu banget aaaa  :'( trus waktu abis mid kan pulang tuh, tiba tiba si meme ngajak aku trus sok sokan nesehati gini gitu gini gitu sampek eneg ndengernya haahaa, sebenernya dia tuh nasehati pake nada marah dan mukanya thu lho ya alloh bikin ngakak deh hahhaa  trus ya tiba tiba dibalik tembok kedengaren gini " HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDA HAPPY BIRTHDAY TO YOU " hua disitu aku mati gaya gila deh, serius ya aku biasanya nggak cengen disitu aku nangis coba hahhaha , terus kita seru seruan gitu, trus ya kita mainin cakenya dimuka semua hahhaa, ancur dehh muka kita eh nggak semua sih yang kena tipukan cakenya hahaha yang paling ancur tu aku sama sasha hihihi peace ya sasha muka mu kyk di byclin deh :P trus ya aku dikasih kado gitu sama mereka, tpi nggak boleh dibuka dulu kudu dirumah gitu kata mereka, dan tanpa kita sadari kita telah mengotori sebelah ruang fisika hahaha gila lantainya coklat kabehh :D peace pak pon :P kan kita anak baik gitu ya terus di pel deh lantainya sama kita, eh nggak kita ding cuma aku sasha rara meme, tapi mukanya si rara mirip UK dirumah tau nggak peace ya rara :p terus kita semua pulang deh, nah waktu aku mau pulang, kan si pundha bonceng aku tuh ya ternyata hape ku dibawa sasha, terus balik deh kesekolah -_- dan disekolah malah dikerjain sama ninis bondan huaaaa, helm ku dicuci ala mereka , anda tau gimana caranya? catanya adalah dicuci pakai air yang bersih yaitu air ujan yang warnanya coklat susu itu lho hehehe :D terus abis dikerjain aku pulang deh sama pundha, dirumahku aku buka kado sasha, soalnya kata si pundha cuma itu dulu yang boleh dibuka duluan, terus dia dijemput deh nah aku sama adekku buka tuh semua kado, ada 4 kado kalo nggak salah dan yang 2 isinya adadeh dan kado yang paling bagus adalah kado yang isinya SAMPAH gila aku hari ini tanyak ke mereka gini " DIRUMAH KALIAN NGGAK ADA TEMPAT SAMPAH YA woo #nggaknyante " haha  udah deh ya pokoknya makasih ya buat kemaren
THANK YOU SO MUCH MY SISTAS
pundha, meme, sasha, marda , rara
LOVE YOU, MISS YOU SO DAMN :D
makasih juga buat satria mahardika buat tart cakenya
makasih buat bondan & ninis yg udh ngerjain aku abis abisan
makasih buat kenia yang udh nemenin pundha nyari lilin dibela belain muter2 ngg nemuin angka 14
makasih yang udah ngucapin :D

share sebagian foto kemaren ya tapi cuma dikit : (enjoy it )

ngalay yuks haha

pundha marda yang lagi kelaperan
ni juga pada kelaperan, woo tartnya diabisin merek sndiri
  

muka sasha pas lagi ancurnya (y)

kena virus alaynya pundha


what are you doin' zulfa? hahaa

HANMKU (HAncur Muka KU) haha

sujud syukur #lebay haha

liat muka muka manusia laper haha

gini nih kalo mereka lagi kelaperan haha

"makan dulu yuk cin ,laper nih semalem abis magang di bangjo "

uopo iki, alay haha

new job after b'day haha

rupamu me

zzzz

15 03 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special