Laman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Jumat

tolol banget sih

oke hari ini aku lagi darah tinggi plus ngakak
soalnya hari ini Jumat tanggal 18 Maret 2011 ada orang bego yang ngerjain aku
yayaya dia ngerjainnya nggak mikir dulu sih, jadi gini nih ceritanya :
jadi wkt aku mau ke pak min ada surat buat aku di motorku dan parahnya itu ngaku ngaku nya jadi si GAJAH
terus marda bilang ke aku "jangan percaya dulu" dan isinya -skip- stelah dipikir pikir disitu dia manggil aku DEK bukan pippp (sensor) haha gitu terus tulisannya cewek dan parahnya juga kata si marda setelah di teliti lebih lanjut tulisannya BEDA BEDA haduhh nggak asik banget deh ya hahhaa
aku cuma mikir apa maksudnya kayak gitu coba? apa salahku ? apa hubunganya sama GAJAH juga? apa dia suka sama gajah terus dia ngerjain aku dengan cara yang nggak mutu gitu? terus kenapa dia ngerjainnya ke aku?
TEKANAN BATIN NIH #ngelebay haha  NYESEK BANGET TAU NGGAK?

Makasih ya :D Makasih banget :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special