Laman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Kamis

bales

mbalesin pertanyaaan marda, banyak amet yah pertanyaannya? diskon boleh yah :3 aku pick pertanyaaanmu yang
1. Kapan pemilu pertama di Indonesia digelar? 
    jawab : sejak kapan kamu gantiin bu tarmi jadi guru ips?
4.. Ceritakan sedikit cerita tentang Dewa Ganesha yang kamu tau *ini request dari Gns 
    jawab :aku taunya ceritanya ganesha amri, aku ga tau ceritanya dewa ganesha emang kyk gimana sih? *malah mbalik  nanya*
5. Buku yang terakhir kamu baca apa?
jawab : yang jelas buku yang aku pinjem dari kamu :3
9. Pengen banget kemana sekarang? *suatu tempat
   jawab : kehatinya @greysonchance #gampaaaaarrr!!!
10. Menurutmu Indonesia dengan India punya apa aja kemiripannya?
   jawab : banyak cowok2 muka mesum 
11. Satu lagi pertanyaan, menurutmu pertanyaan dari Marda bermutu nggak?
   jawab : enggak
marda :  orang yang aku tag:
zulfa jawab : @greysonchance    
marda nanya : orang ini bukan orang sembarangan loh (?) 
zulfa jawab : iyee serius bukan semabrangan orang 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special