Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Jumat

cowok ajaib

Hari ini aku heran, heran banget, kamu tau apa itu H E R A N? heran itu yang buat sabunan -____-
Oke ini sama sekali nggak lucu ! hari ini aku nemu cowok jujur banget, aku ga tau pastinya jujur apa bego. gimana aku ga bilang jujur masak dia bilang sama ceweknya gini
cowok: beb aku punya cewek lagi lho, jadi cewekku dua
cewek: Haa? *sedikit shock* oh oke
cowok: sip, kamu emang pengertian :*

aku gak bisa lagi bayangin kalo cowoknya minta izin ke ceweknya

cowok: beib malem ini aku mau ke amplas nih nonton
cewek: wah aku ga bisa entar, kamu gpp? yaudah kamu ngajak siapa kek
cowok: yah, yaudah aku ngajak pacarku yang satunya ya
cewek: ohyaudah gpp, ati2 ya dijalan

wooooy kayaknya dunia udah gila, GIMANA PERASAANYA CEWEKNYA DIGITUIN? cowoknya ajib begoo abis -____- *kenapa gue yang emosi?* mungkin batin ceweknya "Anjiiiir... lo anggep apa gue? sumpahin juga lho jadi pempek gue santet lo sampe ga bisa berhenti kentut dasar lo kerebo bau eek kebo" -____- mungkin kalo ceweknya bener bantin gitu berarti dia bego juga soalnya udah tau kerebo bau eek kebo masih lu pacarain :O oiya apa pacaran itu gampang nawarin atau bilang putus? nah aku heran lagi sama cowoknya bilang gini ke ceweknya


dengan gampang bilang putus? gilaaaaaaaaaaak -___- ASLI INI COWOK AJAIB BANGET #begonya#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special