Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Sabtu

they don't know

Actually they DON'T KNOW THE TRUTH ...
Aku mengambil sebuah kebijakan, dan aku percaya kebijakan ini baik buat semua, biar aku aja yang tau, biar akuu aja yang ngerasain, biar aku aja nanggung beban sendirian. Aku ga mau mereka sediih, aku ga mau mereka tau yang sebenernya, aku ga mau mereka taau kalo .... *nahan nafas*
Aku ga ngerti kenapa kayak gini jadinya.. maaaf.. maaf banget aku ngelakuain kesalahan :")
Aku cuma pengen terbaik buat mereka, aku cuma pengen mereka bahagia karna aku, aku pengen ini aku pengen itu buat mereka *mah ngopo faa*

2 komentar:

  1. faaaa, kamu jangan sedih!!~ nanti tak ajak muter2 jogja naik elang, tenang aja *eh

    BalasHapus
  2. aseeeem ngakakk !!!! =))) zulfa ga sedih lagi, ceweq jutex cllu ceria

    BalasHapus

Nothin' Special