Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Rabu

usaha yang udah aku lakuin sendiri


Bloggy, ngomong2 tentang usaha aku sendiri dalam masalah global warming ini belum banyak, tapi mungkin setidaknya aku udah meringankan walaupun Cuma beberapa persen aja hehe, saat direnungkan kita pun kadang yidak menyadari bahayanya global warming, dan kadang kita tidak sadar kalo ozon dibumi kita menipis atau bolong2 hehe ngeri ya, seingat aku sih aku udah mengurangi lisrtrik dirumah , nanem pohon di pekarangan rumah dan sekarang ini saking banyaknya pepohonan taneman dirumah kayaknya rumahku paling banyak tanemannya sendiri dari rumah2 disekelilingku  hahaha tepuk tangan untuk zulfa hohoho selain itu sekarang ini aku udah mengurangi produk2 CFC kayak kulkas non CFC hehe, selain  itu juga aku udah mengurangi penggunaan parfum secara berlebihan lho kadang ada juga orang yang menggunakan parfum jarak 5 meter aja masih kebauan wanginya hehe, sepertinya baru itu usaha yang aku lakuin. But GO GREEN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special