Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Minggu

29 Mei 2011

Bloggy, nah cerita yuk apa yang bisa kita petik dari hari ini :)
So, hari ini tanggal 29 mei 2011 aku presentasi blog di teladan alias SMA 1 Jogja soalnya aku masuk di 20 besar, nah mungkin gak apa ya gak menang, soalnya aku disana juga mau nyari ilmu , nyari pengalaman, nyari ide tapi bukan "plagiat" karna aku anti plagiator *nyindir buahahhaa
Disana aku belum aja dikasih kesempatan buat menang tapii...dari aku presentasi aku belajar ngomong di hadapan orang banyak ( karna itu pertama kalinya aku presentasi SENDIRI dihadapan umum) hehehe serius asli aku deg2an sampe jantungku mau copot, dan untungnya aku inget apa masukan dari sahabatku yang udah ngasih motivasi buat aku :') makasih ya :)
Dan disitu aku dapet saran dari juri-juri tadi yang komen tentang blog ku,saya ucapkan termiakasih :)
Pokoknya seru deh *maksa dikit hhahaha, dan masih banyak lagi pelajaran yang  bisa aku petik disana, dan taun depan aku mau ikutan lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special