Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Senin

apa? kelas 9? :0

woyy udah lama ga postingan haha, yayaya gue hari ini tanggal 18 Juli 2011 pukul 14.30 lagi nunggu download an nya bu narsih tentang dialog interaktif apa lah itu hehehe, yaps ternyata gue udak kelas 9 mamen hahaha ga kerasa banget eh, yang gue rasain sekarang beda banget gue lebih bisa berfikiran dewasa dan udh mulai rajin2 nya belajar, tapii kebiasaan dikelas sekarang adalah NGANTUK, yaps ngantuk adalah panggilan alam sadar (?) tapi gue belum pernah tidur dikelas loh *ayoo eh tepuk tangan* :D
dan ga cuma belajar doang yang gue tingkatin, gue mau bilang makasih buat seseorang yang bisa dbilang motivator gue buat berubah :D mungkin dia ga sadar kalo dia itu motivasi buat gue supaya gue bisa dapet sekolah favorite, uuuu makasih yaa :') aku terharu lohh --
tapi ada lah sedikit takut buat gue, gue takut kalo gue ngecewain dia, HA DIA? bukannnn!!! tapi orang yang gue sayangin, maka dari itu , gue harus nata diri gue sejak sekarang , dan gue ga mau ngecewain mereka :'D
halah mah ngopo, hahaa

SALAM KUNTILANAK YA :D acalamualaicom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special