Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Minggu

ya uluhhh -__-

kembali lagi dengan kebolotan hari ini, baru beberapa jam gue liat kalender dengan jelas kalo sekarang tanggal 3 JULI 2011, dan belum lama sektaran bbrapa menit yang lalu gue di chat  :
mum : kak, kalo longgar adek difoto ya sebelum ultah
gue: ya (dengan muka males2an) buat apa?
mum : ya buat (apa gitu gue lupa) kan kangen
gue : lak yo masih lama to, ini kan juni
 disitu gue ngrasa ada yang aneh trus gue ngechat gini lagi
gue : emang sekarang bulan juni apa juli e?
mum : sekarang juli, adek kan ultah tanggal 16 juli, masak kakak lupa to?  as soon as posible ya
gue : oalahhhhhh sekarang tu juli to, oalah gak tau e ( dengan muka tanpa dosa gue ngomong gitu )
 dengan muka ga yakin gue langsung ngetweet dan nanya kalo sekarang bulan apa, dan disitu bener2 bulan juli, gila shoock berat hahhaa disitu aku batin "aduuhhh zulfa tobatt lo , tobattt !!!! " -____-
terus gue dengan tampang tanpa dosa gue merenung bentar, dan disitu gue baru nyadar kalo bbrapa jam yang lalu perasaan gue liat kalender deh -______________- bzzzzzzzzzt


Itulah kebolotan gue hari ini

salam kuntilanak ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special