Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Minggu

opo e?

gue paling benci kalo udah nyangkut tentang cinta, gila aja lo cinta tu ribet bahasa gaholzz nya "love is complicated" -____- yeilah mendingan kayak gue jomblo ga ribet, ga ada masalah, tapi gue masih normal gue masih bisa suka ma cowok HAHAHAHA, tapi gue ga termasuk jomblo ngenes, i mean untungnya gue ga suka sama pacar orang, gue bukan tipe cewek yang sukanya ngrusak hub orang , demi boneka dora adek gue, gue ga akan kayak gitu hahaha
tapi jujur aja ya gue galau abis kalo udah nyangkut tu cowok, siapa ya? siapa hayoooo? uuu pengen tau aja buahahaa gue gini2 juga masih normal kaleeee -________- intinya gue takut , takut dalam sgala hal, mungkin kalo dibuat list apa aja yang gue takutin ke cowok itu, mungkin dari kutub utara sampe kutub selatan #stoopppp ini lebee, ko jadi ababil gini ye? hahaha
inget ya zulfa lo kudu fokus buat  nggedein nama kuntilanak :D
salam kuntilanak ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special