Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Senin

buat kalian

buat temenku sasha megan pundha rara, especially marda :D udah beberapa kali aku mikir dulu sebelum ngeposting ini, tapi ada baiknya juga kamu tau. Da kamu ngrasa aku muka dua, ya kan? mungkin itu bener, jujur apa yang kamu katain tu bener, aku takut kamu tersinggung makannya aku gitu da dan aku ga tau kenapa aku takut (?) mungkin kamu nunjukin rasa care atau gojekan kamu ke kita (sasha, meme, pundha, rara), tapi belum tentu apa yang kamu perbuat itu dapet respon baik dari kita dan kadang itu malah ga ngenakin buat kita, tapi setelah kelas 9 ini kamu mulai ada perubahan dan aku akui itu da, aku dukung banget kalo kamu mau berbuah. dan aku mau kamu berubah, bukan berubah buat temen tapi berubah buat diri kamu sendiri, jujur aku ga mau kamu ngalami hal yang sama di SMA nanti. moga moga kamu baca postinganku ini dan ga salah artiin postinganku ini, aku cuma mau jadi temen yang baik buat kalian dan ga ada yang perlu disimpen lagi. Dan jujur kita juga care sama kamu walopun kadang kita pernah muka dua. dan maafin aku kalo aku ada salah atau pernah atos ke kalian :') ayolah jangan pernah atos2an lagi, ga menaki tau ga, aku sampe mikirin ini lho *serius ga lebe*

-SEKIAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special