Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Sabtu

mbah mbah !!

Duh agak canggung gue buat posting wakakaa
yep tepatnya kemaren gue abis dari airport , gue ketemu embah embah setengah abad lagi nungguin sesuatu, ada sesuatu yang menarik dari embah itu, apa itu? yeps embah nya pake topi guede banget warna pink :3 sumpah ngakak abis, seriusan topi nya ga nguatin banget dah, topinya tuh kayak buat anak2 TK gitu motifnya haha, gue juga agak curiga soalnya embah2 nya yang mukanya njowo ndeso gitu sama keluarganya, bukan masalah kenapa dia dateng sama keluarganya, tapi.. keluarganya chinese gitu, ada apa dengan embah itu? apakah embahnya tertukar sehingga putri yang ditukar berganti menjadi simbah yang tertukar whoa.. menarik untuk disimak wakaka terus jiwa iseng gue muncul gue mau foto embah2 nya tapi sewaktu gue mau foto embahnya gue diliatin anaknye yang bermuka chinese itu, yah akhirnya dengan sedikit diam diam gue ngefoto tuh embah tapi sayangnya ga keliatan mukanya, cuma keliatan dari belakang.
Sebenernya gue mau upload fotonya , tapi gara gara gue bingung tujuh keliling kayak gangasingan muter2 nyariin diamakah cardreader sama kabel data gue? hahaa ampun mbah jangan santet sayaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special