Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Sabtu

oke fine

gila  tadi malem mimpi ga menaki banget, tau apa?
So, firstly gajah ketemu adek gue dan ga ngerti kenapa kok backgroundnya disekolah yak? terus gue manggil adek gue nah gajah nengok deh ke gue, akhirnya gue bisa ngobrol banyal sama gajah, terus ceritanya gue minjem hp nya si gajah, gue buka dan apa yang lo tau? gue nemuin sms yang "nicknamenya" hell banget, ternyata dia udh taken, i mean he has girlfriend -___- okay terus awalnya hapenya pengen gue remukin tapi ga tau kenapa gue jadi biasa aja, mungkin nih ya, mungkin ini pertanda kalo gue emng hrus ngejauh, tapi.. apa? tapi hasilnya nihil, ga bisa !! yaudah lah biar mengalir dengan sendirinya, gue tau kok ntar juga bakal lupa sendiri ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special