Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Rabu

31 05 2011

Bloggy, back to my random style d:
Nah kali ini gue mau cerita tentang kejadian kemaren selasa tanggal 31 05 2011 :D
Waktu itu pulang sekolah gue , marda, rara, sasha mau beli batagor ke utara tuh diatas, nah sasha kepingin beli apa gitu kayaknya dia pengen beli siomay gitu terus si marda sama rara juga ngikut beli dan gue yang sama sekali sebenernya asli gak kepingin akhirnya gue basa basi bilang gini “ Eh yaudah deh aku beli aja” dan ternyata disitu siomay nya mau abis -__- disitu pak2nya ngegratisin aja soalnya mau abis, nah ini nih giliran si Peppy alias rara yang paling semangat kalo bagian makanan gratis buahahaha dan karna aku gak kebagian tuh akhirnya aku beli batagor aja deh J dan marda yang waktu itu juga dapet gratisan,  dia JUGA beli batagor 2000, batinku “ Perut lho muat segudang ya? Virus nya amri (amiri adeknya marda alias ganesh, bukan yang ganteng banget itu lho buahaha) ” buahaha padahal ya kata marda dia mau beli leker juga ,marda? Serius lho? Hahaa ngakak gue mah
Dan gue sama marda waktu mau beli batagor bilang gini sambil bisik bisik :
Gue : Da besok kalo mau beli waktu mau abis aja biar gratis :D *ting ting ting ting*
Marda : (dalam batin) Pak2 besok kalo  mau abis sms ya hahaha

Abis itu kita duduk disebelah yang jual batagor gitu sambil ngabisin makanan sambil cerita2 gitu, nah kalo dipikir ceritannya itu timur kebarat selatan ke utara tak juga aku temukan “ LOH FA ITU KAN LAGUNYA WALI BEGOO !!! pokoknya intinya muter2 kayak gangsingan yang muter 500 kali / detik  “ Mustahil BOLOT” hahha ditengah tengah cerita tiba2 gue tanya sama marda :
Gue : Da mas capung suka warna apa? Kamu tau?
Marda : Tau dong, dia suka warna cokelat
Sasha : Berarti dia suka eek dong? (sambil nunjuk batagornya marda yang lagi dimakan marda)
Disitu marda mukanya udah gak menaki banget hahaha. Sasha tanpa bersalah terus aja ngejekin Marda “ hii marda makan eek ya?”
Disitu gue liat keselatan dan ternyata kita diliatin penjual batagornya.
Nah disitu marda bilang “ Sha gak nyadar? Kalo mau ngomong eek nanti aja jangan disini !”
Dan gue yang sempet juga ngejek marda eek2an tiba2 diem seakan akan gak tau apa yang terjadi HAHAHA dan disitu gue pasang muka tanpa dosa hahaha ngakak banget dah ditambah cerita tentang si tupai ( who’s tupas? Rahasia wek wek wek (?) )

-END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special