Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Jumat

FRIDAY (y)

Haloooooo.. balik lagi sama zulfa :') aku tau kalian bosen sama postinganku, tapiii ini ga wajib ain untuk dibaca kok, tapii kalo mau baca juga gpp :p yaaaa hari ini hari jumat, td pagi aku langsung drop banget soalnya tadi malem aku tidur pagi mmm mungkin jam 2an terus paginya aku lemes gituu padahal tadi pagi kita harus langsung cabut ke bantul soalnya ayahku mau nyoba pengobatan apa gitu namanya depannya pake g, apa siiihh aku lupaaaa ._. ini kali pertamanya nyobain pengobatan itu tepatnya di desa ... desa apa ya namnya? aaaa aku juga lupaaa nama desanyaaa !!! aduhh parah banget sih zulfaa -_- naaaaaah aku ingeeeet namanya tu desa giriloyo, dan didesa itu aku bener2 ngrasa serasa kayak dijogja ga ada perkotaan, disana bener2 penduduknya masih tradisional banget dan ternyata itu terkenal dengan batik tulis sm pengobatan nya, dan aku baru tau pusatnya batik tulis tu ya didesa itu, jadi sewaktu masuk desanya, kita disuguhi pemandangan orang2 lagi pada mbatik didepan rumaah, ini bener2 jiwa petualangku langsung keluaaaar (?) terus waktu nyampe ditempat pengobatannya ternyata emang disetiap rumah tu pada mbatik jadi aku liat orang2 pada mbatik disana, terus aku nyobaaa deeh, yaaa belajar laah dikit2 B) berasa ndewa banget :3 yaa maklum laah namanya aja desa pengrajin, dan satu lagi disana sinyalnya ga ada !!! tapi tapi ternyata pasiennya banyak rame jadi mungkin si pemilik rumah yang tempat pengobatan sm batik itu seharinya dapet berjuta2 keuntungan waaahaaa hebat sekalii !! cepet kayaa yaaah kalo gitu :3 nah kita tau tempat pengobatan yang paling terkenal itu dari bapak2 yg nganterin kita kesana yaa awalnya cuma nanya2 gitu tempat pengobatan yang bagus dimana, eeeeeh ternyata dia udah punya koneksi tempat pengobatannya -_- terus bapak2 nya tuu iklan gitu bilang kalo yang berobat disana tu udah kelas kakap biasanya dari luar jogja kalo enggak artis-artis, sebenernya aku mau teriak kebapaknya LEBAY tapi ga enak :p oyaaa dirumahnya tempatnya tadi ada ayam gaul banget, kata ku sih ayam negro abisnya semua badannya tu iteeem, ga kecuali matanya ! matanya tu ga ada yang putih, ini keren banget ketemu ayam negro :') biasalah ya jiwa alayku langsung muncul terus aku foto2 deh, sebenernya aku mau foto sm ayam negronya tapi ga bisa soalnya dikandang , sediiiiiih :" di desa itu kebanyakan orang tua tapi asik2 juga sih mbah2nya ngedong bahasa indonesia walopun cara indonesia-jawa yg medok banget #bersyukur













- YOUR PHOTOS HAVE BEEN DELETED - 

ini foto pengusir tikus sm tomcat aku hapus yaah, gr2 statistiknya kok nuruun gara2 fotonya kalik ya? T,T

yaaaah intinya seru banget deh hari ini, T.G.I.F !!!!!!

2 komentar:

  1. aku mau pesen foto pengusir tomcatnya doooooong, lumayan, produk PA kan? akakakakk

    BalasHapus

Nothin' Special