Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Kamis

krempeng -_-

sediiih sediiih bangeeeet, kemaren aku marda sasha ngobrol2 gitu deket pos satpam teruus kita bercakap layaknya orang gila
REKA ADEGAN (?)
sasha: aku sekarang manggil kamu krempeng aja ya
marda: iya, kamu tu krempeng aja sok2an gendut
*mereka kompakan gitu mau panggil aku krempeng dan aku merasa dibully*
zulfa: kenapa kalian ga manggil aku seksi aja sih?
*heningg*
*liat perut - liat tangan - liat kaki* kok iya ya? ternyata aku sekurus ituu? ini beneran aku? kok aku kuruus banget, masak aku dibilang lebih kurus dari mbak fitri, eeh masak siih? aaaaaaaaa makanya yang serakah lemak bagi bagi dong ga dimakan sedniri, nimbun tu nimbun premium bbm tuuh lebih berkelas laah ini nimbun kok nimbun lemak *hyees zulfa sewot sendiri* sebenernya niiih ya, aku kalo makan juga banyak sih #ehh :D terus si marda kasih saran gitu dia bilang
marda: kayaknya kamu keliru deh, kalo orang orang kalo makan banyak jadi gendut kalo kamu makan banyak malah kurus, coba deh kamu ga doyan makan
percayaaa ntar aku gendut gara2 busung lapar, semacam terharu aku punya temen kayak dia :") -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special