Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Kamis

sesuatu tentang idp (?)

Eaaaa canggung canggung udah lama banget ga blogging, jadi lupa cara sign in, jadi lupa cara bikin new post <-- paraah :)) yaaaaps tadi sekitaran pukul *ga tau jam berapa* aku abis pulang sekolah teruuus langsung muncul hasrat pengen nonton tv, ternyata ga ada acara yang bagus malah ada gosipnya jupe dijodoin sm uztad *ketok nek ndelok* -____- terus liat rcti ada ultah dahsyat terus ada indah dewi pertiwi (idp), tau idp? enggak? ndeesoo, dan aku bingung banget tadi disekolah ngapain aja sih kok nyanpe rumah capeek banget asli ! badanku tu pegel semuaa serius lhoo ini *malah ngomongin badan* oke lanjuuuut... teruus waktu dia nyanyi, ada salah satu lirik yang menurutku aneh banget, liriknya macam "gerakan badanmu gerakan badan mu" otakku langsung menggelar aksi anarkis unjuk rasa ketidak setujuannya, terus batin ku angkat bicara (?) "IDP lo mau nyanyi apa mau senam nenek nenek panti jompo?" ini saking ga ada idenya bikin lirik kalik ya? yaaaah gitu deeh sebenernya agak2 senyum nahan ketawa kalo inget :)) yaah sebenernya aku mau nge FAX gituuu ke idp (?) tapi aku ga punya fax kan aku anak cupu, miriis banget ya? biasalaah teknologi udah canggih, anak gawl ya pake fax, macam si bos sm rara itu, eeeyy si boos pipis loop and gawl yaaa ! hormaaaat graaaak :D sebenernya aku capek ngetik ini, tapi gimana lagi aku lagi penegen blogging yaa tauk deh emang aneh, eh ehhh ini kenapa ga berhentii ngetik !! cukkuuuup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special