Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Kamis

GELIIII BANGET SUMPAH

hari inii banyak menemukan kejanggalan yang bikin aku geli bangeeet, yang pertama aku geli banget liat anak cowok yang anak mami banget ga tau kenapa aku gelii banget liatnya, padahal dulu juga aku biasa aja lhooo, kedua aku geli banget menyadari banyak banget anak cowok yang narsis -_- ituu geli dan ga tau kenapa aku geli banget sama sebutannya pembeli kalimilk ( #neneners ) kalian geli ga sih? sumpah geli banget, aku ga bisa bayangin kalo kayak gini
mbak2 nya kalimilk: selamat siang kakak kakak neneners, sudah siap mau nenen?
SUMPAAAH GELIIIIIK tapi perasaan dulu tu biasa aja sekarang baru kerasa gelii nya
terus geli banget liat berita tadi tentang uleet beribu2 di taman kota *ga tau kota mana* dan bener2 langsung nutup mata ga berani ngambil remot yang remotnya diatas tv aaaarghhh -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special