Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Jumat

11 11 11

well, there's no sprecial with 11 11 11, mmm ada sih yang beda, apa fa? tv isinya orang tunangan lah, nikahan lah, ato apalah itu *jelas lah fa lo liatnya gosip* padahal di 11 11 11 aku pengen refresing dengan menonton kartunn yang unyuuu kayak larvaa gitu, tau kan larvaa? itu lhoo kartun yang GAK BISA NGOMONG kalo ngomong sih suaranya kayak orang menggunjing #loh? terus bikin ngakak gak ketulungan saking goblok nya ceritanya hahaha, 11 11 11 aku malah kecewa banget, kecewaaaaa bangeeetan :3 aku kudu gimanaaa inii :o aku salah yaa emng aku salaaah -_____-terserah apa lah ituu aku mau buat itu jadi kayak dulu lagi gimanapun caranya, mulai 11 11 11 aku kudu berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special