Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Rabu

tiba2 pengen ngepost #2

ini tentang marda sekar sahaja , sedikit aneh "sahaja"?  gak gak namanya tuh marda ikhlasul sekarsari dan dia ga suka nama belakangnya "sari" ga tau kenapa -__- marda? orangnya baik banget sekarang, dari kita ber 5 dia kayaknya paling ngerti temen, aku suka dia yang sekarang :3 belum lama kita makan bakso gratis sama meme :3 GRATIS BEROOHH hahahaha , dia tuh gilaaa abis, dia juga suka galau  dia suka berbau2 bali gitu, mungkin gara2 pandanya atau nenanya, dia suka cerita tentang mereka gituuuh, terus dia suka nya juga pulang sore sm meme kadang sama aku juga,  nih barusan aja dia ngechat aku gini  :
Hari Ini
Marda Sekar Sahaja
ufaa
Zulfa Maharani
yaaaps?
Marda Sekar Sahaja
kamu tau/ aku galau
Zulfa Maharani
baru aja mau bilang \
mesti kamu galau
hahhahaa
Marda Sekar Sahaja
IH KOK TAUUUUU?
KM KEREN :3
Zulfa Maharani
16:41
biasaaaaaaaaa
zulfa geetoooh

tuuuh aku copasin chat ku, mbuh bacanya gimana, hahaha intinya gitu yaaaa ;D

:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special