Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Rabu

tiba2 pengen ngepost #1

ga tau kenapa aku pengen posting banyak, tapi apa? apaa? setelah mikir 7 keliling aku akhirnya diem terus coba nulis dan biar mengalir kayak air mengalir, aku mau post tentang temen2 ku, pertama aku mau cerita tentang megan. dia punya twitter baru lohhh!!!!?? megan jinabe <-- ini twitter barunya huahahaha aku dikasih tau si rara kalo dia punya twitter baru #aib peace me --V ummm megan atau meme tu orangnya lumayan setres kalo udah berbau2 rabi, ga tau abis makan apa dia pengen rabi? rabiiii men rabiiii, cuma orang ga waras umur 14 tahun yg udah mikirin rabi -______- dia tu baik lho tapi *nyenengin meme padahal dalam hati muntah* dia suka nya ngajak nyore yah biasalah nungguin LDR annya dia, padahal yo raono sopo2 haha, uuuu LDR mengerikan kata2 yang paling mengerikan :3 #lebe tp dia juga "mengasyikan" <-- masih ragu :O tapi dia tegas kok orangnya kalo lagi serius, kalo udah ngosis gituuh -- tapi ga abis pikir, kalo diangkatan ku 2012 dia tu di sembikkin tp kalo udh sm adek kelas, nauzubilaaah pada gini kalo ketemu "mbak meme" sok sok sksd gitu... hiiiii sesuatu yaa eh :O udah ah bingung mau ngomong apa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special