Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Rabu

tiba2 pengen posting part #4

ini tentang farah nadhifa azarine atau sasha, dia tu orangnya gilaaa, lucu sih -____- dia suka yang gendut2 gitu, umm ga usah dibahas ya tenteng gendut entar dia ksbb lagi huahahahaha peace --V dia baik juga lho, twitternya farahndhfa , dia tuu koplaaaak kadang kalo aku ngakak biasanya dia tutup kuping gitu, jahat yaaa T.T padahal kan ketawaku tuh merdu sekaliii :3 katanya sih dia suka doraemon gendut, yah biasalah porsinya kan yang gendut gendut, dia tu mantannya delapanbola --V  udah ah entar aku digampaaaar sasha XD  dia tu kadang penakut juga, terus kadang leluconya yang jayuuus abis malah yang bikin ngakak mungkin gara2 mimik mukanya yang tanpa dosa itu ngelawak huahahaa, pipis loop and gauul yah sha :P dan aku sukaa avanya yang unyyuu sekaliii  buahaha, pernah kan waktu itu dia ngejek2in ketawaku, terus aku sumpahin dia ga berhenti ketawa ehhh dia nya ga bisa berhenti ketawa, wooo suokor shaaa :P terus kadang dia juga ngejek2 aku dengan zulfa's mode on " tak sumpahi lho kamu" ngakak ehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special