Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Rabu

tiba2 pengen posting #6

ini tentang umm siapa ya seseorang, dia sih aku baru kenal awal kelas 8 waktu itu aku iseng2 aja gitu suka manggil2 namanya hahaha abis namanya lucu ngakak kalo inget, dia tu orangnya jujur baik dia emng baik tapi yang ga nguatin tuh nyebelinnya, ga tau kenapa mungkin udah dari sono nya kalik ya --V dia tu kayak teletubies makanya aku suka manggil dia tabi, dia juga enak diajak ngobrol #kadang tapi dia udah aku anggep sahabat lho kawan haha, dia udah tau tentang keluarga ku, aku..  tapi aku?aku ga tau sama sekali tentang dia, ga tau temen macem apa sih aku? -___- jujur aku emang sering ngatosin dia, tapi setelah dipikir2 kayaknya ga pas gitu kalo aku ngatosin dia gitu, kesannya jahat banget ya aku? waktu itu pernah kita janji sesuatu, km masih inget? dan kamu nepati itu, sedangkan aku? soal itu aku maaf lagi ya, mm aku suka jayusnya, sumpah dia kalo ngelawak tu ga lucu abis, tp kenapa ya dia tu selalu ada waktu aku kesepian, waktu itu udah jam 12 maleman aku yang nocturnal yang kesepian gara melm minggu, disitu dia ada, tapi nyebelinya tu lhoo ehh, diaa tu nyebeliin bangett ya Allah. btw aku ga sebel sama dia, kenapa aku atos kadang2?  aku ga mau pertemanan kita ini tu rusak gara2 gosip ga jelas itu, kayaknya aku udah banyak salah ya sama dia deh, maaf lho ya :P aku pengen kita jadi sahabat karna sahabat itu abadi #meme mode on hahah #bijaakk, *ora geer lho* :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special