Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Rabu

apa banget

Bloggy, back to my random style :P malem ini tanggal 01 06 2011 tengah malem gue gak bisa tidur , tiba tiba gue kena insomnia mendadak padahal biasanya gue jam segini udah lengket di kasur BUAHAHAHA
yak lo tau idup gue ribet banget, Gak simple gitu lah,gue gak nurut, gak suka dikomentarin, gak suka dilecehin, gak suka dikecengin, gak suka diomongin bla bla bla , oke stop to alay, berle, stupid, idiot or anything.
Oke malem ini gue gak akan bahas tentang ke koplakan, kegilaan, cinta, and so on tentang gue.
Gue dapet request *cieilah* dari temen gue buat nuangin curhatannya di sini -__-
 yak kali ini gue mau ngebahas temen gue yang tadi sempet curhat sampe sampe mulutnya berbusa ceritanya #lebe nah temen gue aneh banget dia tuh jomblo J-O-M-B-L-O , jomblo bangettttttt *atos* buahaha
Jadi kenapa bisa jomblo? Tampang dia ada? Begini lho, buat gue jomblo itu bukan gagal asmara, atau tuna asmara, atau cacat dalam bidang asmara, atau penyakit berbahaya setingkat HIV yang ditemukan oleh seorang pakar penyakit jomblo yang diberi nama JOMBLOAIDS. Bukaaaaaaaaan. Bukan itu. Tapi karena gak laku HAHAHAHAHA. (ini bukan gue yang nulis, temen gue bener deh #ngeles) haha
Anyway apa yang bakalan lo lakuin kalau tiba-tiba ada orang nih yang bilang lo gak laku gimana? Apa lo bakal patahin lehernya pake koper, terus congkel matanya terus lo sambel ngasih ke T-Rex. Kalau ngebahas soal jomblo ini sendiri takkan ada habisnya men. Tau kan, mana harus nanya sana sini, referensi nya harus akurat, jadi gak boleh sembarangan, wajib valid, tidak boleh expired. Sadisss juga ya -___-
Dan gue juga tenang tenang aja menanggapi gue yang jomblo
Temen gue tadi bilang kalo kejombloan yang dia alami ini mungkin kalo di film-kan kisah mungkin dia bakal dapet peran yang di bagian keinjek gajah bunting sampai remuk, kesambar petir siang pagi malem sampai hangus dan meriang sebulan 20 hari, ditabrak truk sampai berdarah-darah. Yah seperti itulah bayangan seputar jomblo yang dia dera. *gue lebe banget ya ngrangkai kata katanya padahal tadi juga gak gitu amat deh dia ceritanya* BUAHAHAHA  itu lah cerita temen gue isi hati temen gue buahahaha ngakak juga ya, amit amit nauzubilah deh :P

-END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special