Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Selasa

BEAST RANDOMLY SETENCE

Tadi sore gue abis nonton tv nah disitu ada kata kata bagus banget :

KEBAHAGAIAAN KALO KITA BAGI BERSAMA AKAN BERTAMBAK 2 KALI LIPAT,
KALO KESEDIHAN KALO DIBAGI BERSAMA AKAN BERKURANG SETENGAHNYA,
KALO HAL YANG MEMALUKAN DIBAGI BERSAMA AKAN MENGURANGI MALU ITU KAN?

Anehnya SIAPA YANG MAU BERBAGI MALU?  -____- oke mungkin sedikit aneh "berbagi malu" haha
 Tapi setelah gue fikir lagi itu semua emng bener banget, yaps kita bisa berbagi kebahagiaan, kesedihan, kemaluan sama "best friends" kita. sahabat emng bisa ngertiin kita wolopun gak selalu tapi cuma kemereka kan kita berbagi sesuatu?  karna sahabat yang bisa membantu masalah kita, nyariin usul , bahkan ada juga yang nyomblangin hahaha gue jadi tau apa sahabat yang sebenernya dari meme, marda, sasha, rara, pundha, dll gue juga belajar dari pengalaman yang mereka ceritain ke gue, gue juga sambil belajar apa sebenernya hidup itu , gue rasanya seneng banget kalo bisa ngasih solusi buat mereka, mereka juga bisa nenangin gue atau salah satu dari mereka yang dpt masalah 'CAUSE THAT'S WHAT FRIENDS ARE FOR :")


END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special