Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Minggu

random part blablabla

yap, ujian gue udah selese bloggy ini sungguh sungguh menyenangkan (?) #mulai hahaha
yak gue mau cerita hari pertama gue kalo gak salah UAS :d
cerita dari mana ya? dari awal aja deh, eh gak ah kelamaan dari gue mau berngkat sekolah aje ye (?)
yak disitu jam telah menujukan pukul 06.15 gue langsung pamitan sekolah terus gue manasin motor terus gue berangkat nah waktu gue mau ngelewatin pom bensin tiba2 gue mau nabrak kucing terus batin gue bilang "Dasar kucing bego ! moga2 buka pertanda buruk" eh kalo dipikir2 gue nya yang bego ya kan kucing emng bego , hassh mbuhlah lupakan gak penting hahaha nah disitu gue ngendarain motor dengan santai banget terus waktu gue nyampe pakem itu lho deket2 mirbat yang jual bunga2 gitu , disitu gue baru ngerasa ada sesuatu yang aneh terus gue mikir lagi "ngomong2 dari gue berangkat sekolah sampe disini kok dingin banget yak? gak kayak biasanya" nah batin gue bilang gitu, terus sambil perasaan yang gak enak gue nengook ke belakang "DO YOU KNOW WHAT HAPPENED? GUE GAK BAWA TAS" disitu gue udah putus asa banget dan gue gak mungkin kalo lanjut kesekolah terus gue balik deh kerumah cuma gara2 mau bawain buku nya pundha , terus batin gue bilang gini "Ohh jadi gini ya rasanya jadi pahlawan, pahlawan kesiangan -___-" nah waktu itu jam udh nunjukin pukul 06.31 akhirnya gue ngebut 100 km/jam gile bner gue keburu waktu abis2an hahaha dan kalian tau gak, setelah nyampe rumah gue liat jam lagi ternyata dari pake sampe rumah cuma 9 menit, ini gila banget sumpeh hahahaha dan disitu gue masuk kerumah dengan tampang tanpa dosa sambil cengengas cengenges, terus gue ditanyain ayah " loh kak kok balik lagi " hahaha dan gue jawab gini sambil masang muka polos " tasnya ketinggalah hehehe " ampun deh gue langsung kabur untung gak dimarahin, yak disitu gue langusng ke sekolah, dan gue cerita ke sasha marda rara meme, ya gue udah tau apa yang bakal mereka bilang ke aku yak udah gak ush diceritain ini memalukan -skip- hahaha dan ibu gue yang wktu itu lagi nelfon gue , gue ceritain yah malah diketawain abis2 an gue

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special