Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Senin

panas

yaps gue mau cerita tentang beberapa minggu yang lalu gue lagi jalan sama ayah sama adek aku "rachel" , nah waktu itu kan abis ke gramed soalnya gue mau beli buku " Fa tumben lo beli buku? biasanya kan lo beli , upss gak jadi " apaan sih ngomong dewe (?) hahaha nah waktu itu hari jumat dan waktunya jumatan, akhirnya ayah gue jumatan di deket smp 8 dan gue sama adek gue ditinggal sendiri di  mobil dengan sia sia (?) dan disitu ayah gue lupa kalo mesinnya di matiin kuncinya dibawa, OMIGOT (?) apa yang terjadi? mungki saat itu perkiraan gue jogja suhunya 40 derajat , puanasnya ampun deh , gara gara mesinnya dimatiin gue kepanasan gr gak ada AC , gila matii gue waktu itu ditambah lagi adek gue yang rewel bawel kayak gajah kepanasan hahaha, dan gue sempet foto kejadian kalo difilmkan bagaikan orang cungkring lebih cungkring dari pada lidi yang ke jatuhan gajah bunting sekeluarga terus abis kejatuhan gajah , ketabrak ganesh hahaha ampun deh gak bs banyangin hahaha , dan ini dia hasilnya :

liat muka gue udah melas banget kayak gajah gak makan se abad " Mati lah fa, ampun deh " hahahaha
dan coba kita perhatikan wajah adek gue hahhaha, yaampun adek lo kayak gak makan sebulan hahahaha
ini adalah bukyi nyata kesengasaraan gue waktu itu :'') hahhaa cukup ini gak lucu sama sekali

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special