Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Sabtu

astaghfirullah (?)

Bloggy, yak balik lagi aja yuk ke random style ku (?)
Hari ini hari terakhir UAS dan masih ada seminggu lagu gue ujian, yak sekolah gue emang lebay sih banyak ujian mungkin termasuk rekor muri buat sekolah yang ngadain ujian terbanyak tapi ambil aja positifnya “positif apa fa? “  #eaa buahaha gak gak gak  kuat gak gak gak kuat “ fa itu lagunya 7 icons  ! “  “oiya maksudnya gak apa (?) “ “garing lo fa” buakakaka   “dari dulu”. Yak stop buat ngomong sendiri :D
Yak gue hari ini bakal bahas tentang ketawa gue lebih specific :p Anyway gue juga bingung kok ketawa kayak kuntilanak ya? Kalo di flash back lagi ketawa gue jadi gini gara2 abis nyebur selokan –skip-  gak usah dibahas MEMALUKAN , mungkin kalo gue mau ketawa tetangga2 gue ngungsi duluan deh sebelum  gue ketawa, dan ada alarm emergency buat jaga2 gue mau ketawa #lebee oke stop nglebay ini gak lucu
Kata temen temen gue pernah bilang kalo ketawa gue pernah yang namanya pake “pemanasan”, heeh lu kira mau maratonan?
Dan lo tau gak sih banyak lho guru2 yang negor  aku kayak Pak Wahyu, Pak Mur, sm Bu Frida (dan yang lainnya lupa ) hahaha emang kebangetan yak? Baru nyadar gue :p
Tapi anehnya kalo pelajaran pak mur atau pak wahyu sehari aja gue gak ketawa pasti mereka bilang “kok gak ketawa? Ayo ketawa” -__- gue udah berkali kali bilang ini asli dari gue dan ini bukan fiktif belaka #malahngopo , ada juga yang nyela ketawa gue tapi gue anggep gak serius *amacakk?* gue akui selera humor gue rendah banget, dikit2 gue ketawa dan kadang gak ada sesuatu yang lucu pun aku ketawa *aib* Pak wahyu juga kadang bilang gini ma gue kalo ketawa gue gak bs berhenti “ Obat nya abis ya? “  , “ What? Obat? Emng gue gangguan kejiwaan. Beda lagi sama bu frida , kalo dia mah seringnya bilang gini ke gue “Mbak, kamu lakyo perempuan to? Ketawanya mbok yo dijaga to, gak sopan itu namanya” batin gue langsung nyaut “terus gue suruh gimana bu sama nasib ketawa gue? Apa gue kudu ketawa kayak putri keraton yang kalo ketawa nutupin mulut? Lo kira gue mrongos apa? Terus sambil kecentilan terus ketawa nya suaranya “hihihihihi”  -___- Is that good sound guys? Itu bikin gue tekanan batin *nglebe lu ah * buakaka . Oiya gue pernah ngajak marda percobaan, gue bikin dia ngakak sampe pengen ngesot ngesot dilantai tapi gue nggak ngebolehin dia ketawa, nah tu sukurin gimana rasanya? Nyesek kan? Hahhaa yak itu gak enak banget rasanya kalo diibaratkan  kayak gajah yang gak bisa kentut seminggu, eh tu gimana ya rasanya hahahaha. Dan jujur aja ya ague pernah 1 mata pelajaran gue ketawa gak berhenti henti, serius swear deh gak bohong lama2 setress juga gue

-END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special