Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Senin

iklan bolot

Gue ngakak banget waktu liat iklan , kalo gak salah iklan " obat gatal gitu ", mo tau apa yang bikin gue ngakak berat? nah gue ceritain dikit ya tentang iklannya :
One upon a time "Fa lo mau dongeng apa cerita iklan lo? " "eiya lupa, biasa to pelajaran bahasa inggris apalagi narrative mesti guru gue "one upon a time" halah bosen gue mah bacanya hahaha
yak lanjutt => nah kan ada to bapak bapak lagi kayak ngelamar kerja atau nyerahin laporannya ke atasannya, terus tiba tiba diam diam dia berjalan ke belakang menuju ke pojokan bagaikan undur undur haha dengan perlahan, disana ada patung kayu gajah dan belalainya agak lancip nah sesampainya di pojokan dia nacepin pantatnya ke belalai gajahnya terus dia goyang goyang keatas kebawah ternyata apa coba "pantatnya gatel" BUAHAHAHA GUE NGAKAK ABIS waktu liat tu iklan, kolak banget eh maksudnya koplak banget hahahaha lelucon gue yang gak lucu ini hahaha

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special