Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Minggu

ALAYISME DAN UDIKISME VS NORMALISME (?)

Well ,back to my random style bloggy hahaha
kali ini gue mau ngomongin apa yang bisa gue petik waktu baca artikel dari google
So, intinya tentang Alayisme dan Udikisme. Nah mungkin buat rombongan alayisme nih, mungkin penggunaaan elo/gue itu menurut kalian udah merasa terpandang lah atau apalah. Kalian jangan minim otak dan fanatik gitu dong hahaha #atoss yaya mungkin kita idup di dunia yang bebas dan luas yang jaungkauan nya timur dengan barat nggak bisa  diukur. Disini gue GOLPUT, jadi gue nggak bisa comment banyak :D
Kalo diliat liat kasian juga sih pengguna ALAYISME yang di compalian banget sama pengguna normal, tapi pengguna normal juga nggak punya hak banyak buat ngecomplain atau ngelarang pengguna bahasa yang dibilang bahasa PLANET itu lho :P itu kan haknya pengguna hehehe #bijak
diartikel itu dikatakan kalo "Soal penggunaan bahasa itu tolong jangan menjadi acuan kalo si pengguna tergantung dia ada di dunia mana" . Walpoun jujur ya gue #marmos kalo baca tulisan yang gue nggak bisa bacanya -__-  dan mengenai pepatah "DIMANA BUMI ITU DIPIJAK DISITU LANGIT DIJUNJUNG" itu udah nggak pantes dipajang buat jaman sekarang ! " Hallo ini udah taun 2011, dimana PHYTECANTROPUS dan MEGANTOROPUS eh salah maksudnya MEGANTROPUS udah musnah dari dulu dulu hahah "
dan buat normalisme yang sukanya ngecomplain alayisme "Apa dengan kalian MENGCOMPLAIN penggunaan bahasa secara berlebihan, akan memperbaiki perekonomian negara? atau malah mengubah global warming jadi adem kayak sorga? ha? it's bullshit guys " #masang muka tegang haha
Dan yang doyan khotbah mungkin bilang gini nih "Come on ini cuma dunia maya, nggak semua pengguna juga make di dunia nyatanya ! nggak perlu dibawa serius mamen hahaha apalagi kudu baca mantra  komat kamit 7 kesurupan buat complain rombongan alayisme " . Cukup stay cool dan yang nggak cool bisa masuk lemari es biar cool (?) #garing hahahahaa
Tapi disini gue juga bingung, soalnya tiap kali gue bilang sama anak anak alayisme biar nggak usah pake tuliasan alay nya itu mereka malah ceramah sampe mulutnya berbusa kayak soda gembira dikocok kocok hahaha :D dan waktu dia reaksinya marah marah kayak singa kelaperan, dan disitu gue diem dia malah bilang gue pecundang dan gue dibilang penakut "WHAT THE? YOU ARE" !! dan waktu gue bilangin baek baek dia malah nambahin dengan ngelunjak kayak babi haha tapi gue belum coba tuh gue sogok pake mobil mewah yang sebanding dengan yang dipake Barrack Obama " Is it fine for pay his/her alay?ha?" Padahal gue niatnya cuma ngingetin, biar gue bisa bacanya dan nggak susah buat nyari apa yang dia maksud yayaya Dasar Manusia -___- Gue cuma ngasih tau toh yang ngasih makan emaknya #APAHUBUNGANNYA? jadi jangan terlalu berlebihan buat ngecomplain alayisme dan udikisme  hahhaha  dan buat pengguna Alayisme dan Udikisme mungkin kalian kreatif tapi ke kreatifan kalian jangan bikin bencana ya buat orang lain (?) dan ngekspresikannya jangan gitu banget , ntar gedenya repot lho haha

SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special