Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Kamis

curhatan kuntilanak

Well,gue kuntilanak moderen , kenalan dulu kali ya :) gue wanita kecil berambut sepinggul. Gaul dan gak gaptek. Pantang mundur, tak sudi menyerah dan selalu melawan rintangan.
Itu sebagian kecil dari gue, dan gue paling nggak sudi di jodoh jodohin :p yayaya gue tau kalo setan setan memperebutkan gue #plakk. Gue sebagai kunti modern shock banget waktu orang-orang bilang kalo gue dijodohin sama pocong sama tuyul hash WHAT THE HELL GOIN’ ON ? gue selalu nangis dipangkuan nisan gue dan merenung sampe-sampe jeritan hati gue berkata “Hello? loe idup dijaman apasih? Masih jaman ya jaman2 Siti Nurbaya yang sukanya jodoh2in haa?”
Please stooopp itt !! That’s ALAY , btw gue belajar bahasa inggris dari gendruwo lumayan deh buat pegangan, dan gue biasa dipanggil kunti bule juga sama setang setan dikalangan gue.
Yah mungkin gue sebagai kunti nggak suka dijodoh jodohin Ini Negara demokratis bebas #eaa, kunti punya hak begitu juga dengan pocong.
Jadi apa efektivitas dari pendemoan ini sekarang? Udah jelas banget akan merusak dunia persetanan. Harus nya dunia setan itu bisa kalian lestarikan bukan malah memojokkan dengan mendemo. (apadeh ini ) hahhaa
tau nggak sih? Sekarang jaman modern, jaman teknologi canggih. Nah loe tau tuh, jadi kalo perjodohan gue sama pocong sama tuyul atau siapa lah bakalan mencoreng keras jaman modern. Kalian seakan-akan sudah mengembalikan sejarah jaman batu dan jaman Siti Nurbaya kemari. SO , STOPPPP IT !!!!

Ini dia gue kuntilanak sejati 

LOOK ON MY FACE CAREFULLY
GUE UDAH IDUP DIJAMAN MODEREN
STOPP JODOHIN GUE DENGAN SETAN APAPUN
GUE NGGAK SUDI !!!!
SELERA GUE ITU LEBIH TINGGI DATI YANG BACA POSTINGAN INI :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special