Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Minggu

waaa suram

blogger, sekarang minggu waktunya postingan baru yeee (y)
sebenernya dan sejujur jujurnya aku nggak ada ide, yaudah deh cerita tentang apa ya?
oiya tentang hari ini aja, nah hari ini hari yang suram banget eh, tau kenapa?  tentunya untuk para pelajar mesti dikasih tugas weekend, padahal ya sebelum sebelumnya guru ku nggak pernah eh ngasih tuga seabrek gini -__- nah sampa detik ini Minggu tanggal 17 April 2011 pukul 18.00 tugas ku belum selesai, aku kudu ngrampungin tuga pak wahyu yang kudu dikumpul besok aaaa gila, ada ips yang suruh bikin debat golongan muda vs golongan tua dan tugas bu tri sebenernya tugas bu tri ber dua aku sama @farahndhfa , tapi tugasnya dibagi 2 biar cepet selesai, tugas nya yaitu bikin komik -____-" dan jujur juga aku kurang suka baca komik
aku nggak tau eh ntar tugasnya selesai atau enggak, doakan saya ya teman teman #malahngopo hahaha
udah ah aku mau nerusin dadaaa sampai ketemu weekend besok ya ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special