Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Jumat

LAGI ASIKNYA ELADALA ...

Bloggy, Mungkin sekitaran weekend lalu gue lagi asik asiknya tweeting sama blogging nah tiba tiba koneksi inetnya putus gitu aja dan itu disebabkan pak PLN yang tidak bertanggung jawab  #piss hehee dan gara gara mati lampu itu ya bukan apa2 tapi waktu itu aku lagi online pake PC gelaaaa mau tau rasanya? rasanya seperti dipijak gajah lagi ngandung anak kembar siam dengan berat bodi 5 ton. Ini menyakitkan. Gerah, emosi bercampur kesal kemana harus gue salurkan hah??
Ini berat banget hahaha mendadak pula dan waktu listriknya nyala tuh  gue lagi enak-enak eh putus deh koneksinya dan gue jadi BAKMOOD seakan-akan. What is BAKMOOD? What did I mean with BAKMOOD. Bloggy tau BAK? Itu lho bak mandi. Nah saat tidak digunakan dia seperti pengemis yang tak dihirau bukan? Nah, begitulah mood gue sekarang, terabaikan tanpa ada bantuan . Rasanya ingin membelah lautan terus gali pasir ditengah laut dan mengubur diri dalam-dalam (sumpah banget ini alay binbolot, mana mungkin, goblok) hahaha :D
Baiklah bloggy, koneksi tetap masih ngambang dalam dunia perabotan. Tiada pengaruh sama sekali yang gue dapat sampai sekarang, nihil, shit, nonsense deh! Menunggu juga bukan hal yang menyenangkan. Mengemosikan diri juga bukan jalan keluar.
Well, waktu weekend lalu gue akhiri dengan belajar hahahaha #anakrajin
eh gue minggu ini jadi sok penulis yang pengen ngoplak tapi garing hahahhaha 

 SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special