Laman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Sabtu

Bahasa Inggris #tololpedia part 2

hei udah minggu ya? hehehe nggak kerasa, waktunya postingan baru deh hahaha yayaya
masih sekitar bahasa inggris tololpedia part 2 ini edisinya KURSUS KILAT BAHASA INGGRIS
simak yuks mari hahaha -_-"
buat kalian kalian mau bisa berbahasa inggris bahkan sampe ngalahin para bule bule ??
ehhheemm gampang banget itu mah, gini loh caranya ...

Kalau ketemu sama bule bule dijalan , pastikan kalau dia adalah orang Spanyol, Portugis, atau malah orang orang kolonial Hindia Belanda hahaha..
setelah tau bahwa bule bule itu nggak bisa bahasa inggris, langsung kita tanya deh..

Paijo :  Hei mister, wot is yor nem?

Lalu bule itu mungkin saja orang perancis yang bisa bahasa indonesia tapi tidak mengerti bahasa inggris sama sekali !!
jawabanya mesti kayak gini (walau dengan terbata-bata):

Si Bule : "Hmm sori sori, tapi saya tidak mengerti bahasa inggris.. tapi saya bisa bahaa indonesia atuh!!"

Langsung aja kita jawab begini :

Paijo : "Wot? yu doun spik Inglisy? Stupid bule lah yu !! Iven am not bule ken spik Inglish! veri gud iven"

Si bule itu sudah tentu merasa kelabakan sekarang hahaha dan ia akan menggaruk-garuk kepala sambil bergumam :

Si bule : "sori.. sori..sori 100x yak ane kagak dong"

Demikian, selesailah khrusus kilat ini, Mungkin saja anda sudah bisa berbahasa ingris lebuh FASIH dari pada BULE BULE DEPOK hahahaa #LOL
hanya dengan membaca postingan ini anda sudah bisa fasih, saya juga ikut senang  ^,^ dan silahkan mendaftar untuk TOEFL pada tempat tempat khursus Bahasa ingris terdekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special