Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Jumat

gile bener

bloggy :)  back to my old style, tau nggak , aku lagi sueneng puoll loh mau tau kenapa? gara garanya aku ngerjain UK hahahaha, gini loh ceritanya jadi kan aku iseng-iseng tuh mau nensi dia terusss.. aku kerjain aja dia bilangnya nggak bisa bisa padahal udah selese dari tadi hahaha mungkin rasanya kayak tangan diinjek badak kali ya hahaa pegel pegel gimana gitu hahaha biarin aja rasain tuh, abisnya jadi orang kok nyebelinnya minta ampun :P mungkin bisa jadi pengobat kalo aku lagi bengong hahaha
dan bloggy tau nggak? aku tadi nahan ketawa ngliat mukanya yang masyaللّهُ. surga dunie deh hahhaa maaf yak kalo kelebihan ngomongnya hahaha tapi jujur ya tadi sepupu aku aja ngakak kok ahhaa, mungkin dasar UKnya aja kali ya yang BOLOT sampe sampe nggak nyadar

SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special