Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Senin

JB konser di indo

Bloggy, still with my random style again ^^
nah kali ini gue mau ngasih tau tanggepan kuntilanak tentang konser JB di Sentul malem minggu kemaren hehehe
Kata kuntilanak kalau ditanya "menurut lo gimana sih kun seputar JB manggung di Indonesia?". kunthi bakal jawab "biasa. Bisa biasa saja dan bisa sangat biasa saja. Kenapa? Pertama, JB itu hanya artis, punya kemampuan bersuara bagus dan pinter nyanyi sekaligus masih sangat muda, gue hanya bisa ngasih jempol dan dia hebat banget dan gue gak harus histeris hula hula kalo nonton dia. Kedua, dia hanya artis, sebatas artis, dan akan tetap c-u-m-a-n artis, so I dont want to be crazy people there yang teriak-teriak hingar bingar seperti macan gak makan 5 minggu. Serba biasa semua nya. Jadi bersantai lah."
Dan sejauh ini kuntilanak memang bukan tipikal setan metropolitan yang menjunjung tinggi dan mengikuti setiap dunia hiburan. Bisa dikatakan kunthi adalah setan yang tidak berkesinambungan (apaan coba?). masa kecil kunthi yang suram mungkin itu penyebab prioriti nya. Entahlah gue juga agak nggak ngerti waktu wawancara sama kuntilanak hahaha . Kata kunthi kalo dia nonton JB pasti deh dia bakal ke injek injek penggemarnya yang nonton, terus kalo kunthilanak disana sama temen temen kunthi automatically si temen temen kunthi bakal treak treak histeris kayak kerasukan genderomo hehehe itu nama bapaknya genderuwo #sakpenake dan setelah treak treak temen temennya kunthi bakalan pingsan-pingsan-an tapi syukur kalo nggak mati (setan kok mati?) hahhaa dalem ratusan ribu penonton di dalem nya. Dan menurut dia kalo dia nonton kasian SelGom soalnya ntar dia cemburu hahaha :D

Dan abis itu si kuntilanak bilang gini  "abis wawancara ini gue rada deg-deg-an. Gimana klo tiba-tiba gue di datengin beliber terus demo-demo ke kuburan gue sambil bawa bensin dan siap membakar? Whuaaaaaaa help me haha"
itulah hasil wawancara gue sama kuntilanak tentang JB yang dateng ke indo
ini cuma fiktif belaka kok

SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special