Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Sabtu

fafa

 blogger aku sekarang mau cerita nih tentang fafa , yayaya baru terlintas aja dipikiranku buat nulis tentang dia hehe. fafa itu boneka paling aku suka diantara boneka boneka yang aku punya, mau tau kenapa? soalnyaa -skip- :P haha tadi malem aku nggak ada kerjaan yaudah deh aku foto fotin aja si fafa
cuma fafa temen yang paling sering liat aku nangis cuma fafa yang biasanya liat aku makan coklat paling banyak, dan cuma fafa yang aku liat pertama kali waktu aku bangun tidur pokoknya semua serba dia deh. mungkin menurut kalian fafa tuh nggak ada spesialnya sedikitpun tapi fafa itu udh buat aku punya sejarah paling bagus , cuma fafa yang buat aku berani wkt bulan -skip- hehhehe


dan ini dia hasil tadi malem, ya cuma dikit sih hehhe


NIGHTMARE W/ FAFA


my name is fafa <3
i'm cute right?

zzzz

-_-

THAT'S ALL OF FAFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special