Halaman

Welcome to random blog, it's nothin'special, Merci for visited Zulfa's Blog

Senin

Fashion May 2011 special tudung saji

Bloggy, still with my random style hahaa
Kali ini gue mau cerita nih, gue mau share apa yang gue baca dari perkembangan kuntilanak lovers, nah saking kreatifnye nih ya, ada yang bikin rancangan tudung sajin ala May 2011
Dengan modal internet yang lemot dan ini dia hasil dari anak kuntilanak lovers :

Well, reaksi gue adalah ngakak setengah depresi, tapi kuntilanaknya eksotis gimana gitu hahhahaa
selain itu gue sempet shock berat yang bertubi tubi sampe sampe gue pingsan 5 menit dan koma 15 menit.
Tapi inilah takdir. Biar hancur lebur mensyukuri itu wajib. Iya kan? Iya dong. Kasih semangat 45 buat gue untuk lebih membooming kan dan mengetrend kan dunia kunti in 2011 fashion. #apabanget

SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nothin' Special